Selamat datang Para Pecinta Rasulullah Saw

Cintailah ahlul baitku karena kecintaan kalian padaku...semoga kita semua dikumpulkan bersama Rasulullah SAW dan ahlul baitnya kelak di surga Allah SWT, amin

Selasa, 26 Agustus 2008

istri idaman

Pada suatu hari, Imran bin Hiththan masuk menemui istrinya. Imran bin Hiththan ini berwajah jelek dan bertubuh pendek, sedangkan istrinya cantik.

Ketika Imran bin Hiththan memandang wajah istrinya, maka istrinya bertambah cantik dan menawan dalam pandangan matanya, dan ia tidak mampu menahan diri untuk tidak melihatnya.

Istrinya bertanya kepadanya, "Ada apa engkau melihatku seperti itu?."

Imran menjawab, "Alhamdulillah, demi Allah, engkau semakin cantik."

Istrinya berkata, "Kalau begitu, bergembiralah, karena aku dan engkau akan masuk surga."

Imran bertanya keheranan, "Darimana engkau mengetahui aku dan engkau akan masuk surga?."

Istrinya menjawab, "Karena engkau diberi seperti aku, kemudian engkau bersyukur, dan karena aku diuji seperti dirimu, kemudian aku bersabar. Sebagaimana diketahui, orang yang bersabar dan bersyukur itu akan masuk surga."

[Disarikan dari Lelucon Orang-Orang Arab, Muhammad Nuruddin Al-Mikki, cetakan I, 2000, penerbit Darul Falah, Jakarta]

Tidak ada komentar: